Sebuah Pasal Untuk Membantu Anda Lebih Baik Memahami Sepatu

Ketika Anda harus berbelanja sepatu, baik untuk Anda atau untuk orang yang dicintai, itu bisa menjadi pertempuran nyata. Dari menemukan sepasang Anda suka dalam ukuran yang pas Anda untuk memastikan mereka cukup nyaman untuk dikenakan sepanjang hari, itu tidak sederhana. Petunjuk yang berguna berikut akan membantu Anda menyempurnakan strategi belanja Anda.

 

Ketika membeli sepatu atletik baru, tidak membuat mereka melakukan lebih dari apa yang mereka dimaksudkan untuk melakukan. Jika Anda membeli sepatu berjalan, tidak bermain basket di dalamnya. sepatu atletik dirancang untuk olahraga tertentu karena suatu alasan. Mereka akan memberikan dukungan tambahan di bidang yang diperlukan untuk olahraga yang diinginkan.

 

Untuk hasil terbaik, meminta asosiasi toko sepatu untuk mengukur kaki Anda. Pengukuran ini akan membantu memastikan bahwa Anda mendapatkan ukuran sepatu yang benar ketika membeli sepatu baru. Anda juga dapat menggunakan informasi ini untuk mengetahui apakah Anda memerlukan sepatu sempit atau lebar. Banyak orang tidak menyadari betapa pentingnya informasi ini ketika membeli sepatu.

 

Karena banyak sepatu yang dirancang untuk cocok dengan jenis tertentu dari kaki, tahu apa jenis lengkungan yang Anda miliki sebelum Anda pergi berbelanja sepatu. Dapatkan bagian bawah kaki Anda basah dan melangkah ke sepotong polos kertas. Jejak basah akan menunjukkan jenis lengkungan kaki Anda memiliki. Sebuah lengkungan datar akan berarti Anda melihat seluruh kaki. Jika Anda memiliki lengkungan tinggi, Anda tidak akan melihatnya di atas kertas. Hal ini dapat membantu ketika Anda mencari sepatu yang akan cocok dengan nyaman.

 

Apakah Anda memahami tentang kaki pronasi? Seorang penjual sepatu yang tidak dapat membantu Anda memilih sepatu untuk melindungi Anda jika pronates kaki Anda saat berjalan. Pronasi disebabkan dari tendon lemah dan otot-otot di sekitar pergelangan kaki Anda. Ketika pronates kaki Anda, memungkinkan pergelangan kaki Anda untuk bersandar keluar. Ini adalah salah satu penyebab utama untuk cedera pergelangan kaki.

 

Hati-hati memaksa sepatu atau sepatu untuk multitask. Tidak setiap sepasang sepatu besar untuk setiap keadaan. Apakah Anda tahu misalnya bahwa ada perbedaan antara berjalan sepatu dan sepatu lari? Anda akan lebih baik dengan mengidentifikasi kebutuhan Anda, dan kemudian memilih sepatu yang cocok dengan baik.

 

Setiap kali Anda pergi berbelanja sepatu, memakai atau membawa jenis yang sama dari kaus kaki yang Anda akan memakai dengan sepatu Anda berniat untuk membeli. Jika Anda tidak mencoba ukuran pada saat mengenakan kaus kaki ini, Anda benar-benar tidak bisa mendapatkan ide yang baik tentang fit sebenarnya. Hindari mencoba sepatu bertelanjang kaki atau dengan nilon juga, kecuali mereka heels atau sandal.

 

Jangan berpikir Anda harus istirahat di sepatu Anda. Banyak orang menjual sepatu akan memberitahu Anda mereka akan lebih cocok setelah Anda istirahat mereka di. Ini tidak selalu terjadi. Banyak kali, sepatu merasa besar ketika Anda memakainya pertama kali. Mencari sepatu yang berbeda bahkan jika itu gaya yang Anda suka.

 

Jangan pernah membeli sepatu yang tidak memiliki setidaknya ruang gerak sedikit untuk jari-jari kaki Anda. Berlawanan dengan kepercayaan populer, sepatu tidak harus sesuai nyaman di atas. Juga, mencari tumit yang antara setengah dan inci dan satu inci, untuk kenyamanan maksimal tidak peduli apa kesempatan itu.

 

Pertimbangkan apa yang Anda pakai sebelum Anda pergi berbelanja sepatu. Jika Anda berencana untuk menghabiskan uang pada beberapa sepatu mewah, Anda mungkin harus mengenakan pakaian yang mereka akan pergi dengan atau sesuatu yang sama mewah. Mengenakan pakaian kasual seperti celana yoga dan T-shirt lama mungkin membuat sepatu mewah terlihat berbeda dari yang mereka akan terlihat dengan pakaian yang sama stylish.

 

Jika Anda ingin membuat belanja sepatu lebih mudah, lebih menyenangkan dan mudah, petunjuk bermanfaat hanya apa yang Anda butuhkan. Satu-satunya cara mereka dapat menguntungkan Anda adalah jika Anda meluangkan waktu untuk menggunakannya, tentu saja. Ketika Anda mempersiapkan untuk memukul mal, menggunakannya untuk kerajinan strategi belanja Anda.

Write a comment

Comments: 0