Uang tabungan Tips Menggunakan Ketika Belanja Online

Salah satu dari banyak manfaat dari internet adalah mampu melakukan semua belanja online Anda. Sayangnya, semua foto-foto kucing Anda telah melihat tidak membantu Anda menjadi pembelanja online yang lebih baik. Tips ini dapat memastikan bahwa Anda memiliki pengalaman belanja online yang baik.

Saat mencari tahu harga terbaik untuk item tiket besar, pastikan untuk memeriksa ulasan toko untuk melihat apakah pelanggan lain memiliki pengalaman yang baik dengan mereka. Ini juga merupakan ide yang baik untuk memeriksa dengan Better Business Bureau juga. Anda ingin memastikan bahwa bisnis itu sah dan nilai Anda sebagai klien.

Ketika belanja online, pastikan bahwa toko online menawarkan checkout aman. Ini akan membantu melindungi informasi pribadi Anda dari yang dicuri. Untuk memastikan situs dienkripsi tampilan menjadi kotak URL web browser Anda. Situs ini dijamin jika website dimulai dengan https. Ini adalah singkatan untuk protokol transfer hiper aman.

Biasakan untuk mendaftar untuk alert harga. Ini berlaku bahkan untuk pembelian yang Anda baru saja dibuat. alert harga akan memberitahu Anda ketika produk telah turun ke harga yang Anda suka. Dan jika Anda baru saja membeli pada harga penuh, Anda dapat meminta penyesuaian harga untuk memenuhi kontrak baru.

Sebelum berbelanja dari toko yang baru bagi Anda, cari tahu apa reputasi toko seperti. Anda biasanya dapat melakukan pencarian online dan mencari tahu apa yang orang lain pikirkan bisnis. Cara terbaik adalah untuk melakukan ini sehingga Anda tidak mengetahui cara yang keras dan kehilangan uang Anda.

Pastikan Anda membaca kebijakan pengembalian sebelum membeli secara online. Beberapa pembelian online dapat memiliki kebijakan kembali berbeda dari yang biasanya Anda lihat. Hal ini terutama berlaku jika Anda membeli dari sebuah toko lelang online seperti eBay. Luangkan waktu tambahan untuk melihat ke dalam apa hak Anda pulang begitu bahwa Anda tidak terkejut nantinya.

Mencari URL dekat bagian atas layar Anda sebelum Anda memasukkan informasi Anda pada sebuah situs web. Jika Anda menemukan bahwa kata "https" sebelum alamat web, maka Anda dapat yakin informasi tersebut akan dienkripsi. Jika Anda tidak melihat ini, Anda mungkin membuat diri Anda terbuka untuk pencurian identitas atau penipuan karena data pribadi Anda tidak aman.

Sementara Amazon mungkin pengisian $ 29,99 untuk item, itu tidak berarti bahwa Anda harus memilih eBay jika item tersebut terdaftar untuk $ 9,99. Mengapa? Ini semua tentang biaya pengiriman! Amazon mungkin menawarkan pengiriman gratis Super Saver, yang berarti Anda hanya membayar $ 29,99 dan tidak satu sen lebih. penjual eBay biasanya biaya untuk pengiriman, dan yang dapat membuat item lebih mahal di sana. Selalu faktor biaya pengiriman ketika membandingkan harga.

Coba belanja online sebelum Anda membeli sesuatu offline. Ini adalah ide bagus, karena Anda mungkin akan keluar di suatu tempat dan melihat sesuatu yang Anda inginkan, ketika Anda dapat menghabiskan jauh lebih sedikit uang secara online. Jika Anda memeriksa online, Anda dapat menghemat uang dan perjalanan, sehingga selalu berusaha bahwa sebelum pergi offline.

Kebijakan privasi yang ada untuk melindungi Anda. Meskipun jargon mungkin tampak rumit, kebijakan privasi untuk situs belanja akan membiarkan Anda tahu bagaimana informasi pribadi Anda ditangani. Akan data pribadi Anda dan informasi pembayaran disimpan dengan pedagang? Data akan dibagi dengan pihak ketiga? Ini adalah informasi yang harus Anda ketahui sebelum memberikan informasi pribadi.

belanja online tidak sulit sama sekali. Hal ini sering jauh lebih baik daripada belanja secara pribadi. Melakukan penelitian dan mempersiapkan diri untuk berbelanja dengan bijaksana online. Ikuti saran dalam artikel ini dan Anda akan baik-baik saja.

Write a comment

Comments: 0